Test Footer 1

8 Cara Tips Buat Pacar Kangen Terus

8 Cara Tips Buat Pacar Kangen Terus - Selama pacar pasti rasa kangen atau rindu itu tetap ada. Tentunya sobat harus tau bagaimana cara membuat pasangan sobat bisa kangen terus sehingga konsistensi dari pada hubungan asmara sobat bisa tetap terjaga dan selalu awet. Untuk menjaga konsistensi itu, cara termudah adalah dengan membuatnya selalu jatuh cinta pada sobat. Namun rahasia sebenarnya adalah dengan menjaga romansa antara sobat dan juga pasangan sobat loh. Terus bagaimana caranya agar pasangan kita bisa kangen terus menerus ?

Silahkan simak cara berikut ini :

1. Cobalah Untuk Menjahilinya

Kenapa dengan menjahil bisa membuat pasangan rindu terhadap sobat ? Ini terjadi karena saat sobat menjahilinya, secara tidak langsung dia akan mengingat hal tersebut. Hingga saat pasangan sobat tidak berada di samping sobat. Pasangan sobat akan memikirkan sobat dan rindu dengan kejahilan sobat. Ini bukanlah hoax semata tapi sudah menjadi fakta. Meskipun pacar sobat sering merasa kesal pada apa yang sobat lakukan kepadanya, sikap jahil itu justru bisa bikin dia kangen berat pada sobat.

2. Buatlah Cemburu

Untuk yang satu ini sobat harus berhati-hati juga. Buatlah dia sedikit cemburu tapi JANGAN KETERLALUAN juga. Dengan cemburu ini bisa membuat dia kangen terhadap sobat dan memikirkan sobat terus menerus.

3. Surprise Atau Kejutan

Kasih dia hadiah yang bisa membuatnya terkejut, hadiahnya tidak perlu mahal namun memberi kesan yang begitu berarti untuknya. Barang-barang sederhana saja akan bisa menjadi suatu kado yang menyenangkan untuknya. Jangan lupa untuk menyisipkan kata sayang dan cinta, kemudian tunjukkan kalau sobat sayang, cinta dan rindu padanya. Rencanakan kejutan yang sobat akan berikan kepada pasangan sobat secara matang dan benar. Misalnya saat di hari ulang tahunnya, sobat bisa meminta bantuan kepada teman-teman sobat atau kepada teman temannya untuk menjebak dia. Namun buatlah jebakan kejutan yang membuat dia terharu. Sehingga itu bisa membuatnya rindu atau kangen kepada sobat.

4. Jangan Selalu Ada Untuknya

Jangan menghubunginya terus menerus, misalnya sms setiap menit,jam dan hari atau telfonan seharian. Taukah sobat ? Jika cara itu yang sering sobat lakukan malaha akan membuat hubungan tersebut menjadi bosa dan jenuh. Apalagi buat Pria, pria biasanya sering cepat bosan dan jenuh kalau sudah begitu. Cobalah untuk tidak menghubunginya secara terus menerus. Agar dia menghubungi sobat terlebih dahulu. Jika memang sobat yang berinisiatif terlebih dahulu untuk menghubunginya jangan terlalu sering melakukannya. Hindari bahwa sobat selalu mengejarnya, ini akan membuatnya penasaran dan selalu merindukan sobat.


5. Jadilah Mandiri Dan Unik

Hidup sobat tak selamanya bergantung pada pasangan, berilah waktu untuk diri sobat dan juga si dia untuk bergaul dengan sahabat-sahabatnya. Tidak sedikit pasangan yang selalu bersama membutuhkan aktifitas sosial dengan lingkungannya. Biarkan dulu pasangan sobat bergaul dengan sahabat-sahabatnya cobalah untuk mengerti beri sedikit waktu untuknya untuk bergaul dengan sahabat-sahabatnya.

6. Ketahui Kesukaanya

Ini akan membantu sobat mengerti dan memahami dengan lebih dalam tentang pasangan sobat. Ini juga akan membuat sobat lebih mudah masuk dalam kehidupannya mengetahui hal--hal yang dia suka dan hal yang tidak dia sukai.  Pria mana yang bisa meninggalkan wanita yang dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan mereka. Dengan cara seperti itu maka sobat dan si dia bisa salinng memahami dan si dia pun bisa rindu dengan sobat.

7. Berbicara Dan Mendengar

Buat dia rindu dengan semua pemikiran sobat, tunjukkan bahwa  apa yang selama ini sobat bincangkan dengannya adalah hal-hal yang sangat menarik dan membuat percakapan mengalir dengan sangan lancar. Jadilah pendengan yang baik, setia dan pemeberi solusi yang baik untuknya. Saat dia punya masalah cobalah untuk mendenganrkannya dan membantunya dalam masalah tersebut. \

8. Buatlah Keromantisan

Saat sedang berada di dekatnya dan berbicara langsung sisiplah berilah kalimat-kalimat yang romantis yang bisa membuat dia tersenyum. Buatlah percakapan itu menjadi menarik, nyaman dan berikan sedikit sentuhan kepadanya misalnya dengan merapikan rambutnya, mengelus kepalanya, memegang pipinya dengan lembut. Percayalah hal tersebut akan membuat dia teringat memikirkan dan kangen terus kepada sobat.


Nah itula beberapa ulasan untuk membuat pasangan sobat tetap selalu rindu atau kangen terus terhadap sobat. Semoga dengan ulasan tadi bisa membuat kisah percintaan sobat tetap selalu awet romatis. Semoga dengan ini bisa membantu dan bermanfaat buat sobat sekalian.

0 Response to "8 Cara Tips Buat Pacar Kangen Terus"

Post a Comment