Test Footer 1

12 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Anda

12 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Anda - Tidak sedikit wanita yang selalu bertanya dan mencari tau bahkan sering menguji pasangan, apakah pria yang sedang saya dekati atau pacar saya yang sekarang ini benar-benar suka dan mencintai saya ? Pasti sobat pernah bertanya seperti itu pada diri sendiri ataupun kepada teman curhat. Banyak orang selalu mengatakan bahwa wanita itu sulit dimengerti dan merepotkan bagi banyak pria. Kira-kira benar apa nggak ya ? pasti ada yang menjawab iya dan tidak. Saat mendengar kenyataan bahwa pasangan sobat tidak benar-benar mencintai sobat, mungkin sobat akan langsung berpikir, “Apa yang salah dengan diri saya?”. Namun Terrence Real, pendiri The Relational Recovery Institute di Cambridge, Mass., dan penulis buku How Can I Get Through to You: Closing theIntimacy Gap Between Men and Women mengatakan, “Buku ini secara implisit mengajarkan wanita untuk berpikir, jika Si Dia tidak benar-benar mencintai Anda, itu bukan masalah Anda. Anda hanya perlu menerima bahwa apa pun alasannya, pria ini memang tidak tertarik berhubungan dengan Anda.”

Banyak wanita yang berpikir kalau pasangannya membawa bunga mawar, mengajak makan malam romantis, karaoke bareng dan hal-hal indah lainnya yang di impikan wanita, itu tandanya Si Pria benar-benar mencintainya. Padahal kenyataanya adalah tidak semua pria bisa menunjukkan cintanya dengan semua itu. Masih ada sinyal ataupun tanda-tanda lain yang menunjukkan bahwa kekasih sobat benar-benar mencintai sobat. Berikut ini tanda-tanda nya :
 
1. Sikap Menghormati

Saat seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan menghormati dan menghargai sobat sebagai wanita.
Saat Si Pria menghormati selara , ide-ide, perkataan dan menjaga omonga dan sikapnya saat berada dengan sobat. Itu merupakan salah satu tanda bahwa Si Pria benar-benar mencintai dan menghormati sobat sebagai wanita.

2. Sikap Kepedulian

Si Pria menjadi lebih peduli terhadap kehidupan sobat, bersikap baik, manis, sopan, ramah, lembut, tidak ragu memberi pujian (bahkan suka memberi pujian) dan akan mengingat kebiasaan sobat yang bahkan tidak di sadari. Mungkin Si Pria akan protes jika sobat menggunakan pakaian yang ketat atau mini, atau make up yang ketebalan. Si Pria akan berusaha menegur dan itu bentuk wujud kepeduliannya terhadat sobat.

3. Mengingat Apa Yang Dikatakan

Saat seorang pria jatuh cinta, Si Pria akan mengingat dan mendengarkan apa yang sobat katakah. Sekalipun itu hanya sesuatu yang sepele. Misalkan saat sobat sedang berduan mesra dengan pasangan, kadang kala Si Pria akn bercerita tentang apa yang sobat katakan (saat sobat bercerita untuk masa depan sobat dan si Pria). Si Pria akan berusaha menceritakan kembali dan mengingatkan sejenak.

4. Bisa Berkompromi Dan Mengalah

Cinta bisa  melembutkan hati seseorang, pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha melakukan banyak hal untuk membuat sobat senang dan selalu nyaman terhadapnya, agar hubungan tetap selalu awet.  Keegoisan, sifat keras kepala dan sebagainya akan luntur agar bisa mendekati sobat terus. (sebenarnyasih bisa dibilang trik jitu, supaya pria bisa selalu dekat dengan orang yang dia cintai) Jika Si Pria tidak menyukai atau menonton film yang disukai sobat, Si Pria akan tetap memaksakan dirinya untuk menonton dan itu adalah bentuk kompromi dan sikap pengertian terhadap sobat. Mengorbankan kebahagiaannya untuk melihat sobat bahagia.

5. Meminta Maaf  Terlebih Dulu 

Saat terjadi perkelahian antara sobat dan pasangan sobat, Si Pria tidak memperdulikan  harga dirinya dan langsung meminta maaf terlebih dahulu, bahkan jika itu bukan kesalahannya. Itu merupakan bentuk perjuangan dari seorang pria untuk tetap selalu bertahan dengan sobat dan tetap selalu mencintai sobat.

6. Tertarik Dengan Kehidupan

Saat pria jatuh cinta , Si Pria akan selalu ingin tahu semua tentang kegiatan sehari-hari, hingga hal yang detail sekalipun. Dimaksudkan agar Si Pria bisa mengerti, mengetahui  dan memahami diri sobat. Ini juga merupakan bentuk bahwa Si Pria benar-benar mencintai sobat.

5. Menyentuh atau Memegang Tangan Sobat Di Tempat Umum

Si Pria ingin menunjukkan bahwa sobat adalah miliknya dan merupakan salah satu bukti bahwa Si Pria tidak menginkan Sobat dilirik atau di ganggu oleh pria lain, agar tidak digoda oleh pria lain. Memegang dan meletakkan tangan sobat di belakang saat menyeberang jalan. Si Pria pasti ingin melindungi dan meyakinkan sobat. Tidaklah heran jika Si Pria menggandeng tangan sobat atau melingkari tangannya di bahu sobat, atau sedikit merapikan rambut sobat yang berantakan. Sesekali Si Pria akan menggoda dengan mencubit hidung atau pipi sobat dengan lembut.

6. Peduli Dengan Kehidupan Sobat

Dia akan berusaha mengingatkan sobat untuk makan tepat waktu atau jangan sampai lupa makan itu merupakan wujud kepeduliannya terhadap sobat. Bisa juga saat sobat mengalami masalah atau terjadi apa-apa Si Pria akan sangat peduli terhdapathal itu. Jika Si Pria bertanya hingga detail tentang apa yang sedang sobat kerjakan dan menyemangati sobat, itu juga merupakan bentuk kepeduliannya.
"Beberapa pria lebih memilih menunjukan cintan dengan perbuatan bukan hanya dengan kata I Love You. karena cinta lebih menginginkan bukti dari pada kata-kata."

7. Suka Membantu

Si Pria selalu bersedia untuk menawarkan tangan kapanpun sobat membutuhkannya, bahkan jika itu sibuk, Si Pria akan  melakukannya dengan cepat dan tanpa keluhan atau bahkan saat sobat tidak perlu bantuannya. Si Pria akan dengan senang hati dan rela melakukan hal itu demi sobat. Itu juga merupakan bentuk bahwa dia benar-benar mencintai sobat.

9. Rela Melakukan Apapun

Terkadang Si Pria akan rela dan berusaha untuk melakukan apapun demi sobat selama hal tersebut sannggup dan masih wajah dilakukan. Misalkan saat sobat  berbicara lewat handphone atau saling mengirim pesan teks hingga larut malam. Terkadang Si Pria rela tidak tidur bahkan menahan kantuknya agar bisa menemani sobat dan itu Si Pria lakukan demi kebahagian sobat. Ini menandakan bahwa Si Pria benar-benar mencintai sobat.

10. Dia Ingin Sobat Mencitai Keluarganya

Saat Si Pria sudah mengenalkan sobat pada orang-orang terdekat dalam hidupnya, keluarganya tentu saja, maka hal itu tidak berhenti sampai disitu saja. Si Pria ingin mengenalkan sobat kepada kedua orang tuanya, kepada saudara, dan keluarga besar. Dia ingin memperlakukan sobat sebagaimana perlakuan sobat pada keluarga kandung. Jatuh cinta bukan sekedar mengenalkan pada orang tua, tapi keluarga besar juga.

11. Ada Dalam Cerita Masa Depannya

Pria yang benar-benar jatuh cinta akan merancang masa depannya dan Sobat ada di dalamnya. Pernahkah Si Pria bercerita, "Kalau kita menikah nanti, kamu mau yang bagaimana?" atau "Anak pertama nanti maunya laki atau perempuan?" (walaupun ini masih sangat jauh terkadang setiap pasangan suka bercerita tentang hal tersebut). 

12. Perkataanya

Tidak takut bertengkar dan meminta maaf saat mengatakannya. Tidak ada cara lain untuk mengungkapkan cinta selain mengatakannya atau menuliskannya dengan kata-kata. Pria yang sedang jatuh cinta tidak akan pelit mengatakan "Aku Selalu Mencintaimu atau Aku selalu Menyayangimu" kepada sobat baik secara langsung maupun tidak langsung seperti pesan teks dan sebagainya. 

Nah Apakah 12 tanda di atas ada dalam pasangannya sobat ? 
Percayalah saat Si Pria sudah melakukan semua poin diatas atau saat dia mengatakan isi hatinya terhadap Sobat yang sebenarnya. Bisa menandakan bahwa Si Pria benar-benar mencintai sobat. Semoga dengan ini bisa membantu menambah wawasan dan bermanfaat buat kita semua. Jika ini bisa bermanfaat untuk orang banyak Silahkan di Share !!! "Berbagi Itu Indah"

0 Response to "12 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Anda"

Post a Comment